Minggu, 22 April 2018

Wallpaper Gabus: Semua yang perlu diketahui tentang & tips seputar dekorasi dinding berkualitas premium yang nyaman ini


Wallpaper Cork melengkapi sebagian besar lingkungan dengan struktur desain fantastis mereka, berbagai warna dan manfaat praktis serta memiliki harga jual wallpaper murah. Wallpaper alami ini dibuat dengan menggunakan kulit pohon ek gabus, sumber daya berkelanjutan dengan karakteristik fantastis baik dari segi iklim rumah dan penghematan energi. Mereka memancarkan kehangatan dan kenyamanan, menggabungkan cinta alam dengan desain modern yang estetis.

Blog panduan ini berfokus pada wallpaper gabus - mulai dari produksi gabus hingga penggunaannya di wallpaper, dari karakteristik dan keuntungan dari bahan alami khusus ini hingga kiat untuk konsep desain interior dan aplikasi yang sukses.

Cork - bahan alami superlatif
Fakta bahwa gabus "terisi udara" berarti bahwa busa keras alami ini secara unik cocok untuk sejumlah besar produk. Terlepas dari produksi botol gabus, bahan alami ini memberikan solusi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan untuk bahan isolasi dan penyegelan, lantai dekoratif dan fungsional, wallpaper, furnitur, dan segala macam objek utilitarian.

Cork terutama dibuat dari kulit kayu ek gabus (Quercus Suber) yang tumbuh di negara-negara yang cerah dan hangat seperti Spanyol, Portugal, Italia, Prancis, Aljazair, Maroko, dan Tunisia. Secara global, Portugal adalah penghasil gabus terbesar. Di Asia, kulit pohon gabus Amur adalah sumber utama gabus.

The Cork Oak - pohon cemara secara signifikan berkontribusi terhadap perlindungan lingkungan dan iklim kita
Pohon ek gabus adalah pohon cemara yang menjadi milik keluarga pohon oak; itu asli ke bagian barat daerah Mediterania. Namanya berasal dari lapisan kulit yang kuat dan tebal yang digunakan untuk menghasilkan gabus. Pohon ek gabus dapat hidup hingga 250 tahun dan menghasilkan antara 50 dan 100 kg gabus di setiap panen. Pohon gabus yang sangat tua dan besar bahkan dapat menghasilkan antara 500 dan 1300 kg hanya dalam sekali panen.

Pohon ek yang luar biasa ini adalah satu-satunya pohon yang tidak akan rusak dengan membuang kulit kayu. Au contraire: mengelupas kulit sebenarnya baik untuk Quercus Suber karena itu berarti dapat menyerap tiga kali lebih banyak CO2 daripada pohon "tidak dikupas." Jika itu bukan prestasi luar biasa dalam hal perlindungan lingkungan dan iklim alami! Dan seolah-olah itu tidak cukup, gabus pohon ek juga mencegah erosi tanah, dan karena mereka menggunakan sangat sedikit air, mereka menstabilkan reservoir air tanah untuk pasokan air regional. Dan di atas semua itu, karena gabus tahan api, hutan atau hutan gabus oak jauh lebih rentan terhadap kebakaran hutan. Selain itu, produksi ek gabus menciptakan pekerjaan. Setelah semua, sebagian besar orang di negara-negara yang disebutkan di atas bekerja di industri gabus, dari panen hingga produksi.

Gabus hutan oak adalah lanskap budaya yang sangat berharga yang terdiri dari hutan serta lahan pertanian dan pertanian serta memiliki flora dan fauna yang unik. Yang disebut gabus ek biotop, sesuai dengan EU Habitat Directive, bagian dari NATURA 2000 Network, yaitu habitat alami dengan keanekaragaman hayati superlatif.

Dari produksi gabus ke manufaktur - proses yang panjang
Dibutuhkan 25 tahun yang cerah sampai kulit pohon ek gabus dapat dipanen untuk pertama kalinya. Mengupas pertama juga dikenal sebagai "kulit perawan". Kulit perawan kasar, tidak rata dan kaya akan resin, yang mengapa sebagian besar digunakan untuk panel insulasi gabus atau granulasi. Diperlukan 8 - 12 tahun lagi sampai panen berikutnya dapat dilakukan (kulit gabus sekunder). Mengupas kulit gabus dari pohon dilakukan secara manual dengan kapak pemotongan khusus; itu perlu dilakukan dengan hati-hati agar tidak merusak "lapisan induk". Baik batang dan cabang utama dihalangi; ini terjadi selama bulan-bulan musim panas yang hangat ketika kulit lebih mudah dihilangkan.

Setelah proses pengelupasan, kulit yang dipanen diurutkan dan ditumpuk di area penyimpanan di hutan gabus oak / perkebunan atau dekat dengan pabrik gabus. Dikeringkan di udara terbuka setidaknya selama 6 bulan untuk menjamin sirkulasi udara yang sangat baik. Setelah proses pengeringan, kulit kayu dikukus pada panel stainless steel untuk meluruskan bentuk bulat alami. Ada mengikuti apa yang disebut "bumbu", proses pematangan alami yang melibatkan enzim dan mengarah pada penciptaan struktur seluler yang unik. Proses ini memakan waktu 6 - 9 bulan lagi. Sebagai pengobatan anti-bakteri, gabus tersebut kemudian direbus. Ini meningkatkan elastisitas dan volume material dan mengurangi densitasnya. Air mendidih digunakan sebagai pupuk alami. Setelah pendinginan dan pengeringan untuk kedua kalinya, gabus harus stabil selama sekitar dua minggu untuk menurunkan kelembapan ke tingkat yang memungkinkan pemrosesan lebih lanjut.

Ini dibagi menjadi berbagai tingkat kualitas dan dapat kemudian dibawa ke lokasi produksi, misalnya untuk membuat wallpaper. Hanya bahan tingkat kualitas A dan B yang sesuai untuk produksi wallpaper; level C gabus digunakan untuk lantai dan isolasi. Panen dan produksi gabus tunduk pada kontrol ketat pemerintah dan persyaratan rinci oleh Gabungan Gabungan Eropa yang harus ditaati.

Gabus dalam produksi wallpaper
Gabus kualitas premium adalah dasar untuk banyak wallpaper desain yang akan Anda temukan di berbagai Nature Wallpapers eksklusif kami. Kertas gabus veneer tipis menempel ke lapisan pembawa kertas. Pengaturan bebas gabus veneer menciptakan desain dengan pola alami - masing-masing unik! Pembawa kertas dapat dicelup terlebih dahulu. Kulit gabus yang dirawat kemudian direkatkan - baik dalam warna alaminya atau berbagai warna lainnya. Menambahkan kulit gabus ke dasar lacquer menawarkan banyak pilihan desain alternatif.

Gulungan dan potongan yang digulung dan dikeringkan dipotong dan dapat dicetak pada atau disempurnakan. Butiran gabus juga dapat digunakan dalam produksi wallpaper; butiran halus tertanam di lapisan lem. Wallpaper Cork hidup dalam segala hal dan itu bisa menjadi karya seni sejati untuk dinding Anda, karena wallpaper desain kami begitu indah membuktikan.
Di Toko Wallpaper kami, Anda akan menemukan dekorasi dinding gabus mewah per menjalankan (yaitu linear) meter (0,91 m lebar × 1,00 m tinggi). Ini berarti bahwa, dalam hal pengukuran, wallpaper gabus berbeda dari rentang gulungan klasik. Karena struktur material, gramaturnya relatif tinggi.

Wallpaper Gabus digantung mulus dan membanggakan fitur material yang sangat baik. Efek khusus dan warna, baik alami atau lebih boros, memberikan daya tarik yang tak tertahankan untuk perawatan dinding gabus. Struktur alami mereka memungkinkan untuk variasi imajinatif, misalnya dengan menambahkan potongan-potongan kulit kecil (alami atau dicelup) ke latar belakang berpernis. Ini menciptakan latar belakang yang mengkilap atau berkilauan ke pola matt. Warna yang tidak biasa seperti mutiara-beige dan emas atau perak-abu-abu menambah minat untuk konsep desain interior yang elegan dan canggih di rumah atau kantor. Warna klasik coklat / kuning / kemerahan dari gabus dapat diperlakukan dan dicelup untuk menciptakan sejumlah besar nuansa, tetapi mereka semua memiliki satu kesamaan: efek alami yang hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar