Minggu, 08 April 2018

Elemen Apa Yang Saya Perlukan Untuk Membuat Desain Dapur modern?


Keunggulan dapur di dalam rumah kita telah mengalami transformasi dramatis selama dua puluh tahun terakhir - dari perencanaan dan material hingga peralatan dan gaya hidup. Dapur sekarang menjadi prioritas utama dalam perencanaan jasa arsitek jakarta dalam membangun setiap tempat tinggal, mengingat lokasinya di ruang tamu dan ruang makan terbuka. Secara tradisional, dapur ditempatkan di belakang rumah, ruang terpisah yang terpisah dari ruang tamu dan ruang makan formal.
Itu dianggap sebagai ruang utilitarian murni, tidak dilihat oleh pengunjung, sebuah ruangan yang sering tidak rapi di mana makanan disiapkan dan piring kotor dicuci. Peralatan dan lemari sangat dasar. Di rumah terbuka modern, ruang tamu, ruang makan dan dapur termasuk dalam satu ruang untuk mempromosikan interaksi sosial yang lebih baik dan menawarkan pandangan yang lebih menarik untuk ruang-ruang ini. Dapur adalah jantung rumah dan dianggap sebagai tempat pertemuan utama untuk sebagian besar acara sosial. Pemilihan warna, bahan, dan peralatan harus mempertimbangkan paparan tinggi dapur ke seluruh rumah.

Banyak jasa asitek rumah modern menggabungkan pantries untuk memberi dapur perasaan yang lebih terbuka dan lapang (yaitu lemari yang kurang terlihat) dan menyembunyikan beberapa fungsi ruangan.

Pendekatan lain untuk menciptakan desain dapur yang rapi adalah kulkas / freezer terintegrasi dengan alat yang tersembunyi di balik pintu-pintu bengkel. Unit-unit modular ini memungkinkan pemilik rumah untuk memilih antara berbagai kombinasi kulkas dan freezer.
Berbagai pilihan yang hampir tanpa batas ini dapat menciptakan beberapa kebingungan dan hasil yang tidak terkoordinasi - penting untuk mengingat keseluruhan tema untuk memandu setiap pemilihan material.

Ada pilihan material, warna, dan peralatan yang hampir tak terbatas untuk dapur tetapi sangat penting untuk menjaga fungsionalitas dalam pikiran.

Penting untuk meminimalkan jarak antara area persiapan, bak cuci, kulkas, dan peralatan memasak. Sebuah bangku pulau dapat berfungsi untuk mendefinisikan dapur dari ruang lain dan bertindak sebagai area saji, atau untuk makan santai dengan tinja.

Pencahayaan yang dapat disesuaikan sangat ideal jika dapur digunakan sebagai ruang sosial - meredupkan lampu ketika teman berada di sekitar, kemudian nyalakan lampu untuk persiapan makanan yang terperinci. Pencahayaan Anda perlu diatur untuk menawarkan fleksibilitas semacam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar