Selasa, 10 April 2018

Keamanan Playground: Menyenangkan Tanpa Cedera


Untuk orang dewasa, musim semi dapat memberi isyarat barbecue, penjualan baju hangat dan liburan. Tetapi untuk anak-anak mereka, itu sedikit berbeda. Kami telah memasuki cuaca es krim, ketika anak-anak mengambil liburan mereka sendiri ke taman bermain playground anak. sementara menyamar sebagai tanah magis dengan warna primer, slide dan ayunan, taman bermain melayani anak-anak dengan lebih banyak cara daripada mengacaukan kesenangan yang selalu penting. Taman bermain adalah tempat anak-anak berolahraga, menjalin pertemanan (dan bahkan mungkin cinta pertama), dan belajar tentang pengambilan risiko, emosi, dan komunitas. Dan meskipun tampaknya taman bermain telah ada selamanya, banyak orang tua dan kakek-nenek dapat membuktikan bahwa mereka telah mengubah penampilan mereka sedikit: Tepian dibulatkan. Slide lebih pendek. Bar monyet menghilang. Apa yang terbuat dari logam sekarang adalah plastik. Selamat tinggal pondasi aspal, dan halo karet. Semua perubahan ini, tentu saja, dalam upaya untuk membuat taman bermain lebih aman.

Dan sementara perubahan keamanan pasti berhasil, anak-anak masih terluka. Cedera yang paling umum biasanya patah tulang, memar, lecet dan laserasi. Lebih buruk lagi,
Tapi mari kita kembali dari kesuraman dan malapetaka, ke warna utama dan ayunan, di mana ada beberapa pemain yang dapat membuat pengalaman bermain aman atau tidak aman. "Jika anak-anak, orang tua, guru, pengasuh anak dan pengasuh lainnya membuat pilihan yang baik, dan masyarakat menyediakan peralatan dan permukaan yang baik, kita benar-benar dapat mengurangi jumlah cedera,"
Cermati  mainan anak playground . "Taman bermain harus dipelihara dengan baik, tanpa ada bagian yang hilang, bagian atau tali yang menggantung,". Jika Anda melihat masalah ini, "lepaskan talinya, dan hubungi operator taman bermain untuk melaporkan bahwa ada kekhawatiran bahaya potensial, karena agensi mungkin bahkan tidak tahu ada masalah." Peralatan juga harus bebas dari kerusakan, karat, serpihan, baut terbuka dan bagian yang menonjol yang dapat tersangkut pada pakaian.
Lihat juga pondasi taman bermain playground anak. Jatuh ke tanah account untuk hampir 70 persen dari cedera bermain, jadi hindari playsets di atas beton, aspal, rumput, aspal dan kotoran dikemas atau batu.

Awasi permainannya. "Kita bisa membuat taman bermain paling aman di Pantai, tetapi dengan terlalu banyak perumahan kasar, anak-anak akan tetap terluka,". Perilaku buruk seperti mendorong di bagian atas slide dan pada gergaji, misalnya, dapat menyebabkan cedera yang tidak ada hubungannya dengan peralatan.

Selain tingkah laku, orang tua dan pengasuh harus mengawasi — tidak berkeliling, tetapi mengawasi kegiatan anak-anak muda untuk mencegah cedera,. Jatuh dari bar monyet, misalnya, adalah berapa banyak anak-anak yang menderita patah pergelangan tangan, siku, dan kadang-kadang cedera kepala. Jika orang tua mengizinkan anak-anak mereka untuk memanjat jeruji monyet, mengawasi tidak dapat berarti berdiri ke samping dan mengobrol dengan ibu yang lain. Pada jarak itu, jika anak itu jatuh, maka dia jatuh, dan tidak banyak yang bisa dilakukan. Tapi dengan melihat bocah itu dan cukup dekat untuk menangkapnya, Anda bisa menyelamatkan pergelangan tangan (atau kepala) dan ambulans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar