Selasa, 17 April 2018

Memilih Lantai Parket atau Ubin?


Pilihan lantai Anda adalah tugas penting sebagai lantai di bagian desain interior Anda. Lantai yang berbeda membutuhkan kesulitan instalasi dan pemeliharaan yang berbeda. Adalah bijaksana untuk mempertimbangkan dan mengevaluasi setiap manfaat dan kerugian lantai.

Ubin dan lantai parket telah menjadi pilihan populer untuk rumah. Ini menambah kehangatan, gaya dan nilai ke rumah kami. Ini akan menguntungkan orang-orang yang alergi dan sensitif terhadap lantai karpet. Sebelum membeli jenis lantai apa pun, disarankan untuk menetapkan anggaran karena ini akan menghemat waktu Anda dengan mempersempit ke lantai yang sesuai dengan anggaran Anda dan mencari bantuan dari para profesional untuk membantu Anda.

Beberapa hal utama yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli:

Pertimbangkan tentang lalu lintas rumah Anda. Lalu lintas yang lebih tinggi membutuhkan berbagai jenis lantai dan daya tahan. Lalu lintas pejalan kaki di lantai parket memainkan peran penting saat memilih warna karena lantai warna yang lebih gelap menunjukkan lebih banyak keausan daripada yang lebih terang.

Pertimbangkan jenis lantai parket apa. Tidak semua lantai parket memberi Anda tema yang Anda butuhkan dan dilengkapi dengan nilai parket yang berbeda.

Keuntungan utama dari lantai parket adalah daya tahan dan umur panjang; dapat bertahan hingga 100 tahun dengan perawatan dan perbaikan rutin jika perlu. Untuk dapur, Anda mungkin diminta untuk memilih lantai yang dapat menahan kelembaban dari tumpahan dan air. Untuk masuk ke rumah Anda, area ini harus dipasang dengan parket yang tahan lama untuk menahan keausan, Anda juga dapat menginstal pola dekoratif untuk menghias rumah Anda. Untuk ruang tamu dan kamar tidur, Anda dapat memilih lantai normal karena area ini biasanya memiliki lalu lintas yang lebih rendah.
Pilih lantai parket yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, pahami panjang garansi dan metode perawatan. Jangan gunakan air yang berlebihan untuk mempertahankannya dan hindari memakai sepatu hak tinggi dan sebagainya, karena jenis sepatu ini akan menyebabkan penyok atau goresan. Selalu bersihkan tumpahan secepat mungkin karena tumpahan akan meresap ke parket.

JANGAN PILIH warna parket berdasarkan gambar. Warna parket dapat berubah drastis dari warna asli lantai parket karena pencahayaan. Selalu minta untuk melihat sampel secara langsung. Pilih dan libatkan perusahaan lantai profesional, karena kesalahan bisa memakan biaya dan waktu. Seperti biasa, ketika ragu, carilah saran dari para profesional.

Kerinduan untuk lantai untuk rumah Anda? Hubungi Lantai Parket Indonesia hari ini untuk informasi yang tidak wajib. Pesan kutipan GRATIS di tempat dengan kami dan konsultan kami akan berada di tempat Anda untuk memberi Anda rekomendasi. Indonesia Wood Flooring dapat membantu Anda terlepas dari lantai apa pun. Kami hanya menyediakan pengerjaan yang memuaskan untuk semua klien kami. Kami hanya menyerahkan layanan berkualitas ke rumah Anda, istirahat memastikan bahwa setiap detail tunggal akan dilihat. Merupakan kebahagiaan kami untuk melayani Anda dan lingkungan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar