Kamis, 05 April 2018

Ulasan Bantal Busa Evolusi Kabeau


Ulasan kedua kami dari Cabeau, Busa Memori Busa Evolusi Perjalanan Kabeau adalah bantal luar biasa yang memberikan poin besar untuk kenyamanan.
SPESIFIKASI
  • Produsen Cabeau
  • Garansi garansi kepuasan 2 tahun
  • Bahan Velour (katun poliester) luar, bagian dalam busa memori
  • Berat 11,6 ons
  • Ukuran (biasa) 10 x 5 x 9,5 inci
  • Ukuran (dikemas) 4,5 x 5,5 inci
  • Warna 10 beragam
  • Penutup yang bisa dicuci dengan mesin dapat dicuci dengan mesin

Kenyamanan

Jadi mari kita mulai ulasan ini dengan pernyataan yang berani: Bantal Perjalanan Busa Memori Evolusi Kabeau mungkin adalah bantal busa memori yang paling nyaman yang saya gunakan. Busa memori kuat, lentur dan ketebalan yang tepat di tempat yang tepat. Penutup velour sangat lembut dan tidak ada bau yang funky atau bau yang terlihat.

Ketinggian ekstra di sekitar tepi bantal tidak hanya membuat Anda merasa nyaman dan hangat, mereka juga memberikan dukungan yang luar biasa. Mari bicara tentang dukungan untuk kedua. Jika Anda membandingkan Evolusi Cabeau dengan banyak Neck Pillows lainnya di situs ini, Anda mungkin memperhatikan ukuran ekstra. Struktur yang kokoh ini memberikan dukungan yang sangat baik dan sangat baik bagi mereka yang kepala bergerak ke depan atau ke samping.

Kelemahan dari memiliki bantal yang tebal dan tebal meliputi tentu saja, panas. Seperti banyak bantal busa memori, Bantal Perjalanan Busa Memori Evolusi Kabeau mendapatkan sedikit hangat. Ini mungkin adalah istirahat paling nyaman yang Anda miliki di pesawat - sampai Anda bangun berkeringat. Bagi sebagian dari kita, ini semua tentang tertidur, kita bisa menghadapi jatuhnya nanti! Untuk orang lain yang suka panas, lanjutkan dengan setidaknya sedikit hati-hati.

Itu sebabnya saya ingin melihat semacam gel pendingin atau ventilasi melalui busa memori untuk membantu. Ini mungkin satu-satunya titik negatif dalam hal kenyamanan yang dapat saya temukan.

Desain

Sama seperti Cabeau Evolution Cool, Cabeau Evolution telah dirancang dan dibuat dengan cermat. Ketika Cabeau ada di tangan Anda, itu hanya memiliki rasa keahlian. Kait magnetik di depan menghubungkan tali sehingga Anda dapat mengontrol tekanan di leher Anda. Ini adalah kabar baik jika kepala Anda miring ke depan dan Anda tidak keberatan dengan perasaan yang lebih kuat. Ini juga bagus jika Anda ingin sedikit mendinginkan dan melepaskan tekanan.

Saya harus mengatakan bahwa souvenir bantal mobil ini terutama bantal leher pesawat terbang. Bagian belakang bantal busa memori perjalanan Cabeau Evolution lebih tipis dari sisi. Ini bagus untuk sandaran kepala dan juga mencegah gerakan kepala ke depan. Sisi yang ditinggikan mencegah gerakan kiri dan kanan dan saya harus mengatakan bahwa bentuk umumnya sangat baik.

Ada juga kantong samping untuk ponsel pintar Anda (meskipun cukup kecil) dan bantal leher dilengkapi dengan plug telinga busa memori yang bekerja cukup baik. Penutup velour mudah dilepaskan dan bisa dicuci dengan mesin dan Cabeau menawarkan jaminan kepuasan 2 tahun.
Namun di mana desain gagal bagi kita yang menggunakan headphone di atas telinga. "Kurung" yang mengarah ke pipi Anda pada setiap sisi mencegah sesuatu yang lebih besar dari kuncup telinga digunakan. Satu-satunya downside lainnya adalah bahwa lagi - ukuran satu untuk semua pendekatan mungkin telah gagal sedikit di sini. Mereka yang memiliki leher lebih tipis dan bingkai yang lebih kecil mungkin kalah. Meskipun nyaman, keefektivitasan drawstring, dan karena itu, head tilt ke depan berkurang untuk orang yang lebih kecil. Anda mungkin juga merasa bahwa sisi yang terangkat naik sedikit tinggi jika kepala Anda duduk lebih rendah.

Portabilitas

Ini bantal besar! Untungnya itu jatuh ke kantong yang disediakan oleh Cabeau. Bahkan ketika dikompresi, itu cukup tebal. Apakah itu lebih baik dari J-Pillow dan bantal leher poliester lainnya? Iya nih. Apakah akan pernah dikemas seperti bantal tiup? Tidak.

Nilai

Apakah itu layak? Dalam satu kata ya. Bantal Perjalanan Busa Memori Evolusi Kabeau adalah salah satu bantal pricier di pasaran. Untuk kenyamanan murni, desain dan daya tahan, Cabeau Evolution bernilai setiap sen. Pastikan Anda tidak memiliki leher yang sangat kurus dan tidak menggunakan ini di iklim yang panas dan lembab atau Anda akan menggoreng!
Tambahkan jaminan kepuasan 2 tahun yang sangat murah hati dan Anda mendapatkan produk yang wajar dengan harga  souvenir bantal murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar