2017 berakhir, orang-orang dari kita yang melakukan yang
terbaik untuk menavigasi dunia yang didorong Google telah menemukan beberapa
mitos SEO bahwa kita akan melakukan yang terbaik untuk menghilangkan kesalahan.
Industri pemasaran online adalah penggerak dan pengocok, dan dengan arus pasang
surut konstan kita harus selalu berada di jari kaki kita. Dengan
ungkapan-ungkapan seperti "SEO sudah mati" dilemparkan ke dalam upaya
untuk mendapatkan klik sebanyak mungkin, kami pikir sudah waktunya untuk
menyoroti beberapa mitos pemasaran online dan kesalahpahaman
- Jika Anda membangun link demi SEO?
Mitos
Google ingin tidak ada hubungannya dengan membangun tautan
untuk tujuan SEO. Mesin telusur memiliki ketidaksukaan untuk tautan "tidak
wajar". Profil tautan Anda harus diperluas secara alami dari waktu ke
waktu, karena konten yang luar biasa di situs Anda. Hal-hal ini semua benar
benar, sehingga jasa SEO profesional yang
secara aktif membangun tautan tidak dapat benar-benar membantu.
Kebenaran
Meskipun Google mungkin mengatakan bahwa tautan menjadi
kurang efektif di bidang pemasaran online, namun Google tetap menjadi sinyal
peringkat terkuat untuk situs tertentu. Misalnya, situs melihat jumlah lalu lintas
massal dari tautan afiliasi-footer.
Entah Google mengakui atau tidak, bangunan tautan tetap
menjadi bagian terpenting dari strategi SEO perusahaan Anda. Anda pasti akan
tertinggal dari pesaing Anda tanpa itu. Namun, yang dapat kita katakan juga
benar adalah bahwa nilainya hanya dengan tautan berkualitas tinggi dari sumber
terpercaya, yang pengetahuannya dihormati dalam industri Anda.
Bagaimana Anda tahu apakah ini adalah link yang bagus atau
tidak? Karena mereka cenderung mengirimkan lalu lintas nyata ke situs Anda
karena mereka adalah "juice SEO." Dan perusahaan SEO yang tepat dapat
membantu Anda mendapatkan jenis tautan ini.
- Klik tidak mempengaruhi rangking Anda
Mitos
Google telah sangat tidak konsisten dengan pendirian mereka
mengenai apakah atau tidak tingkat klik per tayang SERP berdampak pada
peringkat situs web. Ini membuat industri pemasaran online berpikir bahwa data
klik kacau dan mengandung spam.
Kebenaran
Ada paten yang menyertakan metode untuk menyingkirkan
"air berlumpur", yang oleh Google dianggap sebagai alasan untuk tidak
menggunakan klik untuk mendapatkan peringkat. Tapi, hanya karena ada paten, tidak
berarti sistem sudah ada dan saat ini sedang digunakan.
Rand Fishkin dan yang lainnya di Moz telah melakukan banyak
tes yang menunjukkan bukti bahwa klik sebenarnya DO berdampak pada peringkat.
Dengan menggunakan pengikut Twitter-nya, dia meminta mereka untuk menjalankan
pencarian Google untuk istilah tertentu. Masing-masing mengklik hasil pertama
kemudian kembali dengan cepat, lalu mereka mengklik hasil yang berbeda dan
tetap berada di halaman tersebut untuk waktu yang lebih lama. Setelah hanya
satu jam, hasil kedua pindah ke posisi nomor satu.
Namun, kenaikan rangking bersifat sementara, yang membuat
rasio klik-tayang efektif secara real time, namun belum tentu efektif dalam
jangka panjang. Apapun, mengoptimalkan cuplikan Google untuk klik Anda harus menjadi
bagian penting dari strategi dari jasa SEO
Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar