Jumat, 02 Maret 2018

Mitos dan Kebenaran Seputar SEO


2017 berakhir, orang-orang dari kita yang melakukan yang terbaik untuk menavigasi dunia yang didorong Google telah menemukan beberapa mitos SEO bahwa kita akan melakukan yang terbaik untuk menghilangkan kesalahan. Industri pemasaran online adalah penggerak dan pengocok, dan dengan arus pasang surut konstan kita harus selalu berada di jari kaki kita. Dengan ungkapan-ungkapan seperti "SEO sudah mati" dilemparkan ke dalam upaya untuk mendapatkan klik sebanyak mungkin, kami pikir sudah waktunya untuk menyoroti beberapa mitos pemasaran online dan kesalahpahaman
  • Jika Anda membangun link demi SEO?

Mitos
Google ingin tidak ada hubungannya dengan membangun tautan untuk tujuan SEO. Mesin telusur memiliki ketidaksukaan untuk tautan "tidak wajar". Profil tautan Anda harus diperluas secara alami dari waktu ke waktu, karena konten yang luar biasa di situs Anda. Hal-hal ini semua benar benar, sehingga jasa SEO profesional yang secara aktif membangun tautan tidak dapat benar-benar membantu.

Kebenaran
Meskipun Google mungkin mengatakan bahwa tautan menjadi kurang efektif di bidang pemasaran online, namun Google tetap menjadi sinyal peringkat terkuat untuk situs tertentu. Misalnya, situs melihat jumlah lalu lintas massal dari tautan afiliasi-footer.
Entah Google mengakui atau tidak, bangunan tautan tetap menjadi bagian terpenting dari strategi SEO perusahaan Anda. Anda pasti akan tertinggal dari pesaing Anda tanpa itu. Namun, yang dapat kita katakan juga benar adalah bahwa nilainya hanya dengan tautan berkualitas tinggi dari sumber terpercaya, yang pengetahuannya dihormati dalam industri Anda.
Bagaimana Anda tahu apakah ini adalah link yang bagus atau tidak? Karena mereka cenderung mengirimkan lalu lintas nyata ke situs Anda karena mereka adalah "juice SEO." Dan perusahaan SEO yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan jenis tautan ini.
  • Klik tidak mempengaruhi rangking Anda

Mitos
Google telah sangat tidak konsisten dengan pendirian mereka mengenai apakah atau tidak tingkat klik per tayang SERP berdampak pada peringkat situs web. Ini membuat industri pemasaran online berpikir bahwa data klik kacau dan mengandung spam.

Kebenaran
Ada paten yang menyertakan metode untuk menyingkirkan "air berlumpur", yang oleh Google dianggap sebagai alasan untuk tidak menggunakan klik untuk mendapatkan peringkat. Tapi, hanya karena ada paten, tidak berarti sistem sudah ada dan saat ini sedang digunakan.
Rand Fishkin dan yang lainnya di Moz telah melakukan banyak tes yang menunjukkan bukti bahwa klik sebenarnya DO berdampak pada peringkat. Dengan menggunakan pengikut Twitter-nya, dia meminta mereka untuk menjalankan pencarian Google untuk istilah tertentu. Masing-masing mengklik hasil pertama kemudian kembali dengan cepat, lalu mereka mengklik hasil yang berbeda dan tetap berada di halaman tersebut untuk waktu yang lebih lama. Setelah hanya satu jam, hasil kedua pindah ke posisi nomor satu.

Namun, kenaikan rangking bersifat sementara, yang membuat rasio klik-tayang efektif secara real time, namun belum tentu efektif dalam jangka panjang. Apapun, mengoptimalkan cuplikan Google untuk klik Anda harus menjadi bagian penting dari strategi dari jasa SEO Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar